Thursday, February 10, 2011

E-MAIL SEORANG BOS DARI NERAKA

Kepada seluruh bawahanku.

Dokter mengklaim umurku tak lama lagi.

Karena itu, untuk pertama, sekaligus terakhir saya minta maaf pada kalian

Atas semua ketidaknyaman setiap nama saya muncul di HP kalian.

Atau karena dagdigdug yang kalian alami setiap saya memanggil ke ruangan saya

Maaf juga karena tak pernah membenarkan opini, pendapat dan saran kalian

Jangan salahkan personalia atas mutasi para wanita yang menolak menemani saya tidur, juga pria yang membuat para wanita menolak saya.

Maafkan juga atas perintah rekayasa rumus gaji, lembur, jamsostek, THR dan pesangon yg banyak merugikan kalian
 
Juga atas instruksi laporan keuangan fiktif guna menghindar pajak (walau saya juga tahu kamu mendapat 
banyak keuntungan dari negosisasi dengan petugas pajak)

Maaf karena sering bikin kalian stress hingga sering kena maag karena memikirkan uang saya

Maaf juga telah membuat kalian begitu goblok di depan relasi dan partner  bisnis saya

Maaf telah menjadikan kalian mesin pembohong yang sempurna

Maaf juga telah menjadikan kalian tameng atas pelanggaran hukum yang saya lakukan  

Walau tak saya pungkiri, betapa loyalnya kalian

Tapi, saya tetaplah bos

Kebodohan saya adalah milik kalian

Kepandaian kalianlah milik saya

Maafkan saja. Ini perintah...!

No comments: