Thursday, February 10, 2011

CYBORG LOVE

Nis,…suer deh, aku tersenjung banget waktu kamu nerima cinta aku (aku pulang   bagaikan terbang pake sehelai daun duren. Hari-hariku jadi tambah cerah)

Aku terlalu memujamu, hingga kurela memenuhi semua keinginanmu tanpa pertimbangan.

Berdiri mematung dari matahari terbit hingga tenggelam, menunggumu berbelanja (sesuatu yang tak pernah terbayang bisa kulakukan)

Aku juga rela melemarikan semua jeans belel yg robek di sana-sini, dan menukarnya dengan celana kain licin kinclong

Akupun masih rela memotong rambut sebahuku, dan meminyakinya selicin penggorengan

Aku juga harus rela mengganti kopi hitam kentalku dengan soft drink

 Akupun rela melanggar sumpahku untuk tidak nonton sinetron

Bahkan juga rela tersenyum manis dengan jabatan tangan erat pada semua keluarga dan kolegamu

Aku juga rela belajar poker Mafia War tuk mengimbangi kecanduanmu

Uuhhh,..aku rela Nis

kerelaan terbesarku adalah menghisap permen sebagai pengganti rokok, yang katamu bikin napasku kurang sedap

Niiiiiisssssssss,….jimat apa yang kaupakai hingga mampu menghipnotisku..?

Ibu pun tak sanggup melakukannya

Pendeta pun hanya mampu menggelengkan kepala

Tapi kau,….teeeeeeeeeeetuuttt….ngiiiikkk….Nis,….cepat charger aku……batreiku hampir habis……


No comments: